Selasa, 27 November 2012

Menjadi hal yang lucu dari hidup saya

Hari ini aku akan untuk audisi hahaha ya saya pikir itu akan menjadi hal yang lucu dari hidup saya. Saya mencoba menyanyikan sendiri pagi ini dan saya terdengar seperti beberapa orang kontestan faktor X .... mereka yang tidak pernah dipilih oleh Dewa, Pokoknya, aku tidak akan untuk audisi X Factor LOL itu hanya musik di gereja, dan mereka akan mengumpulkan uang untuk ziarah ke Bali.

Saya tahu teman saya tidak baik, saya terdengar lemah dan 'mencoba terlalu keras' semacam Namun, alasan saya ingin mencoba adalah bahwa saya telah bernyanyi dalam paduan suara untuk lagu-lagu Natal dan aku menyukainya ..... juga teman saya (yang memiliki suara yang menakjubkan) ingin pergi juga tapi aku sscared untuk pergi sendirian, jadi ini adalah 2 alasan mengapa aku akan aku sudah berjanji teman saya jadi .... saya tidak bisa hanya mengubah saya pikiran dan mengatakan padanya aku tidak datang. Saya tidak tahu bagaimana hal itu akan terlihat seperti, jika saya merasa itu bukan untuk saya, saya tidak akan bahkan mencoba untuk audisi dan hanya tinggal di sana jadi teman saya memiliki beberapa perusahaan. Apa yang saya berharap untuk (jika saya mencoba) adalah untuk dapat diterima dalam paduan suara, tapi mari kita lihat.

Lagu Aku telah memilih dan mungkin atau mungkin tidak bernyanyi adalah dari Lion King 'Dia tinggal di dalam kamu'. Ini bukan lagu terbaik untuk suara saya, tetapi saya tidak dapat menemukan sesuatu yang lebih baik. sayangnya  mengapa aku melakukan hal-hal ini???? Jika tidak untuk teman saya, saya tidak akan pergi!